5 Fakta Konohagakure, Tidak Semua Fans Mengetahuinya

ombre decollette - 5 Fakta Konohagakure, Tidak Semua Fans Mengetahuinya, Para pecinta Naruto dan Boruto pasti tidak asing denga nama Konohagakure, karena memang Konohagakure adalah desa dimana kedua karakter utama tersebut dilahirkan dan menjalani hidup, tapi tahukah kamu ternyata Konohagakure juga memimiliki fakta – fakta yang belum tentu diketahui oleh fans Naruto dan Boruto, berikut 5 fakta tentang Konohagakure.


1. Konoha Terinspirasi dari Prefektur Okayama

Menurut pengarang Naruto yaitu Masashi sensei dia menjelaskan bahwa sumber inspirasi dalam menggambarkan desa Konoha adalah tempat tinggalnya sendiri yaitu prefektur Okayama, Jepang.


2. Arti Nama

Untuk fakta selanjutnya mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, ya arti dari Konohagakure adalah desa daun tersembunyi, hal ini sesuai dengan lambang dari desa ini yang menyerupai daun, walaupun belum diketahui alasan kenapa lambangnya harus menyerupai daun.


3. Berada di Negara Api
Seperti yang terlihat dalam peta dunia ninja di serial anime dan manganya, desa Konohagakure terletak ditengah – tengah dalam peta tersebut sehingga Konoha masuk kedalam Negara Api, dan karena posisi tersebut Konoha juga menjadi sasaran utama para penjahat yang ingin menghancurkan dunia Shinobi.


4. Terdapat 16 Klan
Dalam Konoha ternyata terdapat kurang lebih 16  klan yang hidup rukun berdampingan, walaupun dulunya mereka berperang saling menghancurkan satu sama lain sebelum terbentuknya Konoha.


5. Memiliki 2 Dojutsu Terkuat
Kita ketahui bersama bahwa Dojutsu atau jurus yang mengadalkan kekuatan mata seperti Sharingan dan Byakugan ini keduannya dimiliki desa Konoha, padahal di desa lain hampir tidak memiliki klan yang memiliki Dojutsu seperti Konoha.

Nah, itulah tadi fakta - fakta tentang Konohagakure yang belum tentu diketahui oleh semua fans Naruto dan Boruto, bagaimana menurut kalian, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terimakasih sudah mau berkujung.

Kata Kunci: 5 Fakta Konohagakure, Tidak Semua Fans Mengetahuinya, fakta fakta konoha, fakta desa konohagakure, konohagakure sunagakure kumogakure kirigakure tsuchigakure, shinobi konohagakure, desa konohagakure, 10 kage terlemah, desa konoha di dunia nyata, clan kurama, lambang clan di film naruto, desa konoha asli, desa konoha di dunia nyata, desa konoha asli, lambang konoha, pemandangan desa konoha, desa konoha di jepang, shinobi konohagakure, 16 clan di konoha, clan di konohagakure, konoha naruto, klan akimichi, nara rikimaru, klan yamanaka, lambang clan namikaze, klan sarutobi, clan naruto lengkap, lambang clan di film naruto, nama nama klan di naruto dan anggotanya.

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Konohagakure, Tidak Semua Fans Mengetahuinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel