Unravel MULTi6 [Fitgirl Repack] Free Download
















Unravel adalah video game teka - teki yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia, Coldwood Interactive dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Ini diumumkan pada tanggal 15 Juni 2015 dan dirilis pada bulan Februari 2016 untuk PlayStation 4 , Xbox One , dan Microsoft Windows . Permainan berpusat pada Yarny, makhluk antropomorfik kecil yang terbuat dari benang yang dimainkan oleh pemain melalui lingkungan, memanfaatkan benang yang mengurai yang membentuk Yarny untuk memecahkan teka-teki, menghindari makhluk berbahaya, dan melintasi rintangan.

Unravel mengenalkan Yarny, karakter yang terbuat dari benang benang tunggal. Terinspirasi oleh lingkungan Skandinavia Utara, Unravel adalah platformer teka-teki fisika. Yarny adalah representasi dari ikatan yang saling mengikat-bersama-sama. Bergabunglah dengan Yarny dalam sebuah petualangan besar untuk menyatukan kembali kenangan keluarga yang telah lama hilang.

Terinspirasi oleh lingkungan yang menarik nafas, lingkungan Skandinavia Utara yang indah, melintasi keindahan alam dan juga bahaya yang ada di dalamnya.

Menggunakan benang Yarny, berinteraksi dengan lingkungan untuk berayun melintasi celah pohon atau menumpang menaiki layang-layang terbang, tidak ada prestasi yang terlalu besar. Alatnya mungkin sederhana namun memiliki kemampuan untuk menyelesaikan teka-teki kompleks.

Membuka sebuah kisah yang menyentuh kembali kenangan akan keluarga yang telah lama hilang. Kisah itu diceritakan sepenuhnya tanpa kata-kata, dan Yarny adalah ikatan yang mengikat segalanya bersama-sama.



Screenshots :







Size :  2GB | 600mb/Part (4 Part)

  • Single Link
Gdrive     : [Download]
Gdrive 2   : [Download]
Kumpulbagi : [Download]
Uptobox    : [Download]

  • Part Link
Gdrive     : [4 Part]
Gdrive 2   : [4 Part]
Kumpulbagi : [4 Part]
Uptobox    : [4 Part]



Minimum System Requirement : 
OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 - all 64-bit
CPU: Intel Core 2 Duo @ 2. 4GHz or AMD Athlon Phenom X2 @ 2.8Ghz AMD
RAM: 4 GB
Video Card: GeForce GTX 745M, AMD Radeon HD 8650G, Intel 4400 or better
DirectX: 11
HDD Space: 3.1 GB (~5 GB during installation)


Cara Install :
1. Extract file rarnya
2. Jalankan setup.exe dan install
3. Copy semua file dari folder MD5
4. Mainkan

Belum ada Komentar untuk "Unravel MULTi6 [Fitgirl Repack] Free Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel